Rabu, 09 April 2008

Gradasi April 2008


Majalah Gradasi edisi bulan April 2008 udah nongol. Ini dia sedikit bocoran artikel-artikel utamanya yang, seperti biasa, keren dan menggugah!
Pemilihan Model “Tempo Doeloe”
Exis’t Bayu Ramli bakal kembali bikin gebrakan. Tanggal 3 Mei 2008 mendatang, mereka akan ngadain Pemilihan Model The Best of ‘Indonesia Tempo Doeloe’ & Indonesia in Action ’08. Dapatkan syarat-syarat pendaftarannya hanya di g-Mag! Simak juga profil Testy & Candra, dua model andalan Exis’t.
Gradasi Juara Satu!
Majalah Gradasi mencatat prestasi keren dengan keluar sebagai Juara I Lomba Majalah Sekolah dalam rangka Pekan Jurnalistik Nasional Unnes 2008. Hasilnya, Oktaviany (Korlip g-Mag) masuk Harian Kompas edisi Jateng!
D’Boz Dancer
SMA Don Bosko Semarang punya satu grup dancer yang terdiri atas para cewek cakep nan sexy. Ternyata mereka pernah jatuh dari tangga, lho!
Gradasi Bikin Film!
Karena bukan majalah biasa, g-Mag memproduksi film televisi yang berjudul Hujan di Hati Stephie. Sutradaranya Handry TM (General Manager g-Mag), dan diangkat dari cerpen berjudul sama karya Nora Umres. Kapan syuting? Kapan tayang? Dan di channel mana?
Kuis & Pemenang Kuis
Para pemenang Kuis Yovie & Nuno dari edisi Maret 2008 lalu diumumin sekarang. Kamu menang nggak? Plus ada satu kuis baru lagi yang berhadiah buku kumpulan cerpen Hujan di Hati Stephie (Nora Umres) yang bakal difilmkan.
Fashion Eternal Casual
Zaman sekarang kaos oblong udah nggak diminati lagi. Padahal tampil kasual adalah salah satu mode wajib kaum remaja. Ikuti tampilan Exis’t Bayu Ramli dengan tema baju-baju kasual. Seru dan keren!
One Piece Molor Sampai 11 Tahun!
Nonton dan baca One Piece? Tahukah kamu bahwa tadinya cerita ini akan tamat setelah jalan 5 tahun? Tapi mengapa sampai 11 tahun lebih ternyata kisahnya masih terus jalan? Ada juga profil singkat sang pengarang, Eiichiro Oda.
Get it now! Hanya Rp 6.500 dan halaman full color makin buanyak!

Tidak ada komentar: