Senin, 07 April 2008

Welcome to Our Blog!

Selamat datang di blog Majalah Gradasi alias g-Mag! Keep visiting di sini untuk mencari info-info terbaru, teraneh, terlucu, ternggambus, dan terheboh soal kegiatan di balik layar kru Majalah Gradasi!
Komen kamu ditunggu loh...!

5 komentar:

AE Rusmawan mengatakan...

Saya baru beberapa kali melihat majalah gradasi swkt ke semarang, saya salut mendengar sejarah bagaimana berjalannya perkembangan majalah gradasi dari awal sampai sekarang yang sudah tampil dengan penuh warna (dari cerita awalnya berangkat dari tampilan hitam putih/copy an) kalo gak salah. Ultah yg ke 8 membuktikan bahwa GRADASI eksis memberikan kontribusi akan perkembangan para remaja khususnya siswa2 sekolah terutama di wilayah semarang. Dgn adanya Gradasi memberi wadah khususnya untuk siswa SMKN 11 Semarang untuk berkreasi dan diberi kesempatan untuk berkreasi sekalia menimba ilmu bagaimana alur kerja media dari pengolahan naskah sampai di kejar2 dateline terbit dan akhirnya sampai ke khalayak umum. Saran saya, suatu saat agar di adakan event2 seperti lomba desain cover atau pameran hasil2 karya untuk kalangan SMKN 11 agar mereka yang lain dapat kesempatan jg untuk berkreasi dan bisa dimuat di Gradasi. Saya yakin ada banyak siswa yg memiliki talent namun blm ada kesempatan. Sukses, terus bekreasi. Krg lbhnya mhn di maklum.

dewi mengatakan...

welcome...welcome....ramein gradasi yuk!!!

majalah gradasi mengatakan...

terima kasih mas ae atas saran2nya. para siswa yg gabung ke Gradasi langsung masuk dlm iklim kerja sungguhan, liputan sungguhan, wawancara sungguhan, dan terima honor sungguhan. agak merepotkan untuk bagi waktu dg pelajaran, tapi sangat bermanfaat bagi mereka agar mengenal dunia kerja sedini mungkin.

agus mengatakan...

bravo!!!!!!!!
ku maw request posternya daniel radcllife donx.
please ya and di tambahin donx cerita misteri ,biar tambah seru gitu???????

1produksi3 mengatakan...

hay hay gradzmagz ?
qu matoriq aku pengen bgt kalo gradasi ngasih posternya blinx .biar tambah keren and caem gitu .yato...ya to ya...ok .tambah sukses aja buat gradasi.mmmmmuah