Jumat, 16 Mei 2008

Gradasi Mei 2008


g-Mag edisi bulan Mei 2008 udah terbit, lho! Kalau mau tau isinya apa aja, ini dia sedikit bocoran langsung dari meja Redaksi…

Impresi
Rubrik cover story bulan ini nyeritain soal profil para pemain utama FTV Hujan di Hati Stephie, terutama sang pemeran utama, Ira Fisela Dewanti. Simak kesibukan mereka saat menjalani sesi pemotretan di Studio 2000 di bawah jepretan Mas Yusuf.
Ada cerita Sela yang pegel-pegel karena harus berpose sambil memanggul kamera, juga Putra RA yang grogi karena berfoto mesra bareng Sela, dan juga pose aneh para kru g-Mag.

CineMagic
Apa kabar FTV Hujan di Hati Stephie? Kapan nih sinetron produksi bareng g-Mag dan Kantin Banget tayang? Di g-Mag kamu bisa ikuti cerita-cerita terbaru soal proses produksi Hujan di Hati Stephie, terutama sesi latihan-latihannya di kompleks SMK Negeri 11 Semarang.

Rebut Piala Thomas & Uber!
Indonesia heboh karena jadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Thomas & Uber 2008. Lebih heboh lagi karena timnas Thomas dan Uber kita berprestasi maksimal dan membikin para penggila badminton Tanah Air mengalami euforia yang luar biasa.
Tapi mengapa ada negara-negara “aneh” nimbrung di lapangan tahun ini? Dan negara mana saja mereka itu?

Avatar Asli dari USA
Dengan karakterisasi dan goresan gambar yang mirip anime, banyak yang menduga serial Avatar: The Legend of Aang adalah anime bikinan Jepang. Ternyata, ini asli barang dari Hollywood alias Amrik. Bahkan di sana, serial ini beredar dengan judul beda, yaitu Avatar: The Last Airbender. Oya, simak juga profil Michael Dante DiMartino & Bryan Konietzko, duet pengarangnya!

Poster & Kuis
g-Mag nggak akan komplet tanpa bonus poster. Edisi ini, kita ngasih kamu gratis poster dobel Peter Cech, kiper Chelsea yang bulan ini berlaga di final Liga Champions melawan MU, dan juga poster The Cangchuters, yang baru aja meledak lewat film The Tarix Jabrix.
Kuis tetep ada, bahkan dobel juga. Dan jangan lewatkan pengumuman pemenang Kuis Hujan di Hati Stephie, siapa tau kamu menang!

Semua ada di g-Mag terbaru. Harga masih Rp 6.500. Buruan dapetin di toko-toko buku atau lapak-lapak terdekat!

Tidak ada komentar: